Jaket yang Dipakai Jokowi Ternyata Pinjam dari Anak

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat melakukan konferensi pers terkait demo damai pada Jumat, 4 November 2016 lalu menjadi perbincangan publik dan pemberitaan media dalam dan luar negeri. Ternyata, jaket bomber warna army tersebut merupakan milik putranya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"(Itu) jaket anak saya. Saya pinjam," kata Jokowi di Kantor PP Muhammadiyah, Selasa, 8 November 2016.

Seperti diketahui, Jokowi mengenakan jaket warna khaki, yang terlihat seperti army dengan kerah berwarna hitam dan aksesori ritsleting di bagian lengan. Penampilannya saat itu berbeda, karena biasanya mantan Gubernur DKI Jakarta ni kerap tampil mengenakan kemeja lengan panjang warna putih atau batik.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Penampilan Jokowi dengan jaket keluaran Zara menjadi viral di media sosial dan tak lama setelahnya laris terjual hampir di semua toko Zara, tidak hanya di Jakarta tapi beberapa kota lainnya, seperti Surabaya. Bahkan, karena tingginya minat terhadap jaket tersebut, Zara akan menyetok ulang secepatnya.

"Permintaan untuk jaket ini terus datang dan kami sudah order ulang," kata Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk selaku pemegang hak waralaba di Indonesia, seperti dikutip dari Reuters.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Jaket bomber keluaran Zara yang dijual seharga Rp899.900 tersebut memiliki empat warna, yakni army, burgundy, navy blue, dan hitam. Salah satu karyawan toko Zara di Kota Kasablanka, Ratna Sari kepada VIVA.co.id mengatakan bahwa jaket yang paling banyak dicari warna army dengan ukuran M.

 

Greget... Makasih untuk @myown95ss untuk benienya yang keren. Ada tulisan gregetnya lagi

A photo posted by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya