Operasi Tumor Payudara, Femmy Permatasari Malah Dicaci Maki

Femmy Permatasari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Usai menjalani operasi tumor otak, Femmy Permatasari justru dibuat sakit kepala dengan ulah haters. Femmy mengaku diserang caci maki dan dihujat pembenci di akun media sosialnya. 

Marshanda Tumor Ganasnya Hilang, Dokter Sampai Tak Percaya

Femmy menyatakan, para haters salah sangka pada dirinya. Mereka menduga Femmy operasi karena menjalani implan payudara. Pesinetron ini sakit hati dengan kata-kata kejam netizen di media sosial. 

"Saya kok enggak kuat ya, fitnahannya dahsyat banget, seram," kata Femmy saat ditemui VIVA.co.id, di Jakarta.

Farida Nurhan Angkat Implan Payudara, Konsumsi 15 Pil Obat Selama Masa Pemulihan

Bintang sinetron Kharisma itu sangat menyayangkan sikap pembenci. Ia sedih, di saat sedang berjuang menjalani operasi malah difitnah melakukan implan payudara. "Selama ini hidup saya benar, enggak neko-neko. Kata pastor, 'Kamu lagi dicoba Tuhan, karena kamu akan ditinggikan sama Tuhan dan diberi kebahagiaan di balik ini'. Amin," ujar ibu tiga anak ini.

Cacian lain yang membuatnya syok adalah tuduhan merebut suami orang. "Saya selama ini pacaran sama duda atau single. Saya paling pantang dengan orang yang sudah berkeluarga," katanya.

Food Vlogger Farida Nurhan Putuskan Lepas Implan Payudara: Menonjol Terlalu Seksi
Marshanda

Marshanda Sembuh Total dari Tumor Payudara, Ungkap Pengobatan Alternatifnya

Tumor yang diidap Marshanda menurut dokter dicurigai ganas. Meski begitu, saat ini ia merasa sangat bersyukur karena tumor tersebut sudah menghilang.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023