Ahmad Dhani: Konser Dewa 19 Lebih Mahal dari Slank

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani mengaku rugi karena laporan dugaan penghinaan terhadap Presiden. Kerugiannya yang sudah ia rasakan secara materil, batalnya dua konser Dewa 19. Dhani tidak mau menyebut jumlah pasti soal angka, tapi ia meyakinkan harga Dewa 19 tidak murah.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Ratusan lah (juta). Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah," ujar Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Dhani berujar, biasanya konser Dewa 19 merupakan konser eksklusif. Tiket yang dijual di atas Rp1 juta, dan berbeda dari Slank atau konser yang biasanya diadakan di lapangan terbuka.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Konser Dewa selalu tiket di atas satu juta, bukan konser di lapangan yang gratisan," ujar Dhani.

Batalnya konser itu juga bukan saja berdampak kepada ia dan anggota Dewa 19. Promotor tentu menangung rugi dan hal itu yang jadi penyesalan Dhani. Ia juga belum tahu apakah konser Dewa 19 berikutnya terancam batal karena masalah tersebut.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Kasihan promotornya kalau itu tidak terjadi, Dewa kan sudah separuh dibayar. Kalau enggak jadi, dia kan sudah sewa gedung, kalau dicancel atau diundur, dia kena charge fee."

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya