Anggun C Sasmi Bicara Soal Politik di Majalah Italia

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • instagram.com/anggun_cipta

VIVA.co.id – Kiprah penyanyi Anggun C Sasmi di dunia musik sudah tak perlu diragukan lagi. Seiring berjalannya waktu, musisi Tanah Air yang go international ini juga semakin banyak dibanjiri prestasi.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Kali ini karier dan karyanya mencuri perhatian media asing, La Repubblica yang merupakan majalah paling berpengaruh dan terkenal di Italia. Ia, sempat diwawancara oleh majalah tersebut mengenai sosok kandidat calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Juara World Music Awards, Goodwill Ambassador United ini diwawancarai seputar harapannya jika Hillary Clinton menang pada pemilihan presiden di Amerika.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

“Ini penting, sebagai seorang artis, untuk tidak hanya sebatas menghibur saja, tetapi juga menjadi penyuara, juru bicara untuk beberapa hal yang tidak terungkap," ujar Anggun melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa, 8 November 2016.

Tak sendiri, pelantun Snow On The Sahara juga disandingkan dengan perancang mode legendaris Giorgio Armani dan aktris Amerika Sigourney Weaver.

Tuai Polemik Sebelum Rilis, Syakir Daulay Buktikan Film Imam Tanpa Makmum Layak Ditonton

Ternyata wanita berusia 42 tahun kelahiran Jakarta itu juga memusatkan perhatiannya ke dalam situasi yang mengerikan di Suriah dengan lebih dari 400 ribu korban.

"Saya harap dan meminta tindakan yang tepat dari Hillary Clinton untuk mengakhiri tragedi yang sedang terjadi di wilayah itu," ungkap Anggun.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024