Pameran Estetika dan Antiaging Siap Digelar di Tangerang

Konferensi pers International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM)
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Inovasi dalam dunia kecantikan semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Dan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter Indonesia, khususnya bidang estetika dan antiaging, International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) kembali dihadirkan tahun ini.

Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Bertema 7th International SWAM-Antiaging Exhibition 2016, acara ini akan berlangsung pada tanggal 2-4 Desember 2016 di ICE BSD, Tangerang. Acara tersebut akan menghadirkan para ahli bidang kecantikan dari dalam maupun luar negeri.

Dan acara yang rutin diadakan setiap tahun ini menjadi seminar ke-3 terbesar di dunia sekaligus menjadi barometer dunia kecantikan. Acara ini akan mengetengahkan materi-materi ilmiah terkini, mengulas tuntas tentang behind aesthetic medicine yang secara interaktif pula dibarengi dengan sesi anatomy dissection dalam satu panggung secara berdampingan.

Berburu Produk Make-up dari 12 Negara, di Sini Tempatnya

"SWAM telah menjadi agenda internasional dan sudah merangsang beberapa negara di dunia yang tertarik untuk mengimpor SWAM ke negera mereka. SWAM diadakan pada tanggal 2-4 Desember 2016 bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus destinasi wisata kesehatan," ujar dr Teguh Tanuwidjaja selaku Ketua Pelaksana SWAM saat ditemui di kawasan Tangerang, Selasa, 8 November 2016.

Dia menambahkan bahwa seminar ini akan membahas berbagai topik terkait lainnya secara tuntas, sehingga dipastikan para dokter yang mengikuti remarkable event ini akan mendapatkan ilmu berkualitas.

Jakarta jadi Tuan Rumah Pameran Kecantikan Terbesar se-Asia

"Tidak hanya itu, acara ini juga menyediakan sarana SWAM Aesthetic Beauty Expo yang menjadi ajang promosi usaha, kinerja serta profit perusahaan yang berkecimpung di bidang industri kecantikan di Indonesia," kata dia.

Pameran bisnis kecantikan bertaraf internasional Cosmobeaute 2023

Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Pengunjung pameran kecantikan itu juga memiliki kesempatan untuk mencoba sampel produk yang telah diracik dengan cermat oleh tim Research and Development Neo Kosmetika.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023