Pria yang Jatuh di ITC Fatmawati Ternyata Adik Personel RAN

Pemakaman mendiang adik Asta RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Asta RAN tengah berduka cita karena adiknya, Andhika, meninggal dunia hari Selasa sore, 8 November 2016. Almarhum masih tergolong berusia muda yakni 21 tahun.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jenazah telah dimakamkan hari Rabu, 9 November 2016 jam 10.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rayi dan Nino RAN juga turut menghadiri proses pemakaman. Namun, mereka menolak memberi keterangan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Aku enggak punya kewenangan untuk jawab, maaf ya," ucap Rayi usai pemakaman. Begitu juga dengan Nino menolak untuk memberikan keterangan dan langsung meninggalkan pewarta.

Asta mengenakan baju koko putih tampak kotor karena ikut menguburkan adiknya. Sembari berjalan ke arah mobil, dia masih diselimuti? duka tanpa banyak berbicara. "Iya kemarin (meninggal dunia)," kata Asta.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Kabar beredar bahwa Andhika melompat dari lantai 6 dan jatuh ke lantai basement ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa sore, 8 November 2016.

"Iya kejadian kemarin, seperti yang di pemberitaan yang teman-teman sudah ketahui. Korbannya dia (Andhika). Tapi kita belum tau apa yang menjadi penyebab bisa begitu (jatuh)," ujar Choky, road manager RAN di lokasi.

Choky menuturkan bahwa pihak keluarga akan memberikan keterangan hari Kamis, 10 November 2016. Saat ini, rilis pun tengah dipersiapkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, menurut salah satu anggota Polsek Metro Kebayoran Baru yang ada di lokasi, Bripka Bowo, mengatakan kejadian itu diduga lantaran korban bunuh diri.

"Namanya Andika, diduga bunuh diri," kata Bowo saat ditemui di lokasi, ITC Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2016.

 

Sampai di Pekanbaru. See you tonight. ???? by @dhanatamtomo

A photo posted by Asta Andoko (@astaandoko) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya