Penampilan Baru Brad Pitt Bikin Takut Sahabat

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt jarang tampil di depan publik. Tetapi, Senin 7 November 2016 lalu, Pitt tampil di depan umum. Aktor ini menghadiri pemutaran film terbarunya, Moonlight. Pitt sangat bahagia berada di antara para sahabatnya. Wajahnya dihiasi dengan senyuman.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Namun, terlihat ada perubahan pada penampilan aktor tampan ini. Pitt terlihat pucat dan lebih kurus dari biasanya. Walau Pitt terkesan terlihat bak-baik saja, sahabat aktor tersebut tidak berpikir demikian. Para sahabat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Pitt. Mereka takut karena berat badan aktor ini tampak menurun drastis.

"Pitt benar-benar ramah dan bersosialisasi, tetapi setelah itu, semua orang membahas soal Pitt yang terlihat sangat lelah," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dikatakan sumber, perceraian dan dipisahkan dari anak-anaknya sangat memengaruhi kehidupan bintang film The Allied tersebut. Belum lagi, ia harus menghadapi tuntutan dugaan melakukan tindakan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox. Semua itu sangat membebani mantan suami Jennifer Aniston tersebut. 

"Semua orang menyayanginya, itulah mengapa Julia Roberts hadir di sana. Mereka semua mencoba untuk memberikan dukungan untuknya," katanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ini pertama kalinya Pitt tampil di depan umum setelah digugat cerai Jolie, 19 September lalu. Pitt terlihat nyaman, dan terlibat obrolan dengan sahabat-sahabatnya, termasuk Julia. 

Julia Roberts dan Brad Pitt

Penampilan baru Pitt saat menghadiri pemutaran film terbarunya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya