Awal Mula Perkenalan Tukul dan Maggie Diaz

Tukul Arwana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Komedian Gogon membuka cerita perkenalan dan kabar nikah siri sahabatnya, Tukul dengan pedangdut Maggie Diaz. Kabar nikah siri itu pun tengah ramai di perbincangkan di media.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Diceritakan Gogon, Tukul dan Maggie pertama kali bertemu di sebuah program acara talkshow yang dipandu Tukul di salah satu stasiun televisi swasta. Maggie juga menjadi penyanyi di dalam acara tersebut. Kedekatan itu mulai terjalin hingga saat ini.

"Sama Maggie dekat banget. Aku pertama ngelihat kabar Tukul dan Maggie di televisi, itu awalnya. Saya sih enggak tahu, tapi karena dari televisi, saya jadi tahu," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 10 November 2016

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Sebagai seorang teman, Gogon turut bahagia jika Tukul tak lagi kesepian pasca meninggalnya sang istri. Namun ada baiknya jika Tukul meresmikan pernikahan mereka.

"Saya sebagai teman lihatnya cocok-cocok saja, Tukul sekarang hidup sendiri, kalau memang sama Maggie dinikahi resmi ya bagus, saya sebagai teman bahagia," ungkapnya

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan
Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022