Verrel Suruh Venna Melinda Cari Kekasih

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram.com/verrellbramasta

VIVA.co.id – Di usia 44 tahun, aktris senior Venna Melinda masih terlihat energik, cantik dan berwibawa. Namun, meski karier di bidang politiknya terbilang cukup sukses, dia masih hidup sendiri.

Menikah, Ivan Fadilla Tak Undang Venna Melinda?

Venna belum terlihat menggandeng pria lain setelah bercerai dengan Ivan Fadilla tahun 2013 silam. Ibu dua anak itu bahkan didesak untuk mencari pasangan oleh kedua putranya.

"Kalau Verrel (putra pertama) selalu suruh cari pacar dan saya orangnya santai saja," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 11 November 2016.

Ivan Fadilla Menikah Lagi, Anak Sulung Jadi Pusat Perhatian

Informasi terbaru, Venna kini telah mengangkat seorang anak yang masih bayi bernama Vania. Dia pun kini memiliki tiga anak yang menjadi fokus perhatiannya.

"Dan mengurus anak tiga, kerja untuk ngurus diri sendiri. Tapi nanti kalau ada orang he's the one, pasti saya juga punya feeling ke sana," tutur model yang mulai berkarier sejak tahun 1991 ini.

Tangis Warnai Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni

Anggota dewan dari Fraksi Demokrat ini tidak menargetkan karakter pria idamannya. Baginya urusan jodoh akan datang saat waktu yang tepat.

"Tidak sensasional, pria bertanggung jawab, nanti ketemu sendiri saja," ucapnya. (ase)

Venna Melinda dan anak-anaknya

Respons Venna Melinda Dipertemukan dengan Mantan Suami

Pertemuan itu dirancang diam-diam oleh putra Venna.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2019