Istri Pangeran Charles Dikawal Ketat Wanita Berhijab

Pangeran Charles dan istrinya Camilla Parker Bowles
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall / Pool / Files

VIVA.co.id – Pangeran Charles dan istri, Camilla Parker mengunjungi Uni Emirat Arab. Kedatangan Pangeran Charles dan Camilla adalah kunjungan kerja ke Timur Tengah. Mereka berkunjung selama tiga hari, dan menghabiskan waktu di Dubai, Abu Dhabi dan Al Ain. Selama berada di sana, Camilla dijaga ketat dengan empat wanita berhijab. 

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Seperti dilansir dari Emirateswoman, kehadiran keluarga kerajaan Inggris itu di negara tersebut adalah untuk menunjukkan toleransi beragama, dan mendukung kaum perempuan dalam hal kepemimpinan.

Namun, yang paling menjadi sorotan adalah selama berada di sana, Camilla mendapat pengawalan ketat dari pengawal pribadi khusus wanita. Terdapat lima wanita yang mengenakan pakaian syari serba hitam mengawal Camilla.

Menko Airlangga Tegaskan Komitmen RI Genjot Ekonomi Hijau

Dari gambar yang diposting di Instagram Clarencehouse, terlihat gambar empat wanita berhijab menjaga Camilla saat keluar dari hotel Emirates Palace. Foto ini disukai lebih hampir 5.000 netizen di Instagram. Mereka juga memuji. 

Para pengawal wanita itu adalah Shaima al Kaabi, Basima al Kaabi, Hannan al Hatawi (di belakang Camilla), Nisreen al Hamawi dan Salama al Remeithi. Para wanita itu berusia sekitar 29 dan 30 tahun. 

Meghan Markle Ungkap Penyebab Putranya Tak Diberi Gelar Pangeran

Para wanita ini langsung dipilih dari pengawalan pemerintahan setempat, yang terdiri dari 50 orang wanita. Mereka semua memiliki kemampuan seni bela diri dan teknik tempur. 

Presiden Jokowi di KTT G20

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round-up, Senin 1 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021