Pejabat Italia Tawarkan Perlindungan pada Robert De Niro

Robert de Niro
Sumber :
  • Picture Perfect

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, aktor kawakan asal Amerika Serikat, Robert De Niro, mengakui bahwa ia menyesal, karena belum pernah meninju Donald Trump sebelumnya. Namun, hal itu kini tidak bisa ia lakukan.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Pernyataan itu ia lontarkan, saat menjadi tamu dalam acara Jimmy Kimell Live, beberapa waktu lalu.

"Aku tak bisa melakukannya sekarang. Saat ini, Trump adalah seorang presiden, dan aku harus menghargai posisi tersebut," ujar De Niro.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

De Niro, yang diketahui menjadi simpatisan pendukung Hillary Clinton, beberapa waktu silam sempat memberikan komentar yang agresif.

Ia pernah melontarkan kata-kata kasar, menyebut Trump adalah ‘sebuah bencana nasional’ dan menyamakan pengusaha tersebut dengan binatang.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Aktor yang membintangi film The Godfather itu juga sempat menyatakan, jika Trump terpilih jadi presiden, maka ia ingin pulang ke kampung halamannya di Italia.

Dan kini, seperti dilansir dari Independent.co.uk, Minggu 13 November 2016, Wali Kota Ferrazzano, Cerio mengatakan, jika De Niro ingin pulang, maka ia siap menyambut dengan tangan terbuka.

“Jika De Niro ingin mengungsi, kami siap melindungi,” ujar Cerio.

Sekadar informasi, kakek buyut De Niro adalah penduduk Ferrazzano yang hijrah ke AS untuk mencari peruntungan. Warga kota tersebut dikabarkan sangat senang apabila De Niro mau berkunjung, bahkan hingga menetap, di kota kecil itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya