Selain Jadi Aktor, Ini Kesibukan Baru Daniel Topan

Daniel Topan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama aktor Daniel Topan mungkin tak asing di dunia perfilman Tanah Air. Menjajaki film pertamanya yakni horor Oo Nina Bobo bersama Revalina S Temat, Daniel pun menjajal menjadi produser dan penulis film.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Film yang diproduserinya masih horor yakni Badoet. Daniel pun terbilang sukses dengan debut di film horornya itu.

Kini Daniel menjajal peruntungan dengan memproduseri video klip dan lagu. Lagu berjudul Panjat Sosial pun langsung menyita perhatian publik di media sosial.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Dalam proyek terbarunya, pria berkacamata ini berkolaborasi dengan musisi yang tengah naik daun, Roy Ricardo, adik dari presenter kenamaan, Melaney Ricardo.

"Kebetulan, Roy ngajak aku. Karena aku enggak bisa nyanyi, makanya ngajak yang lain. Aku kebagian urusan yang berkaitan dengan video klip dan jadi produsernya," kata Daniel, Senin 14 November 2016.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Untuk proyek ini Daniel juga mengikutsertakan dua musisi muda bernama Lula dan Gaga. Nama Gaga familiar bagi mereka yang biasa bermain media sosial Instagram. Gaga merupakan kekasih selebgram yang sempat menjadi pembicaraan masyarakat, Awkarin. Sementara, Lula merupakan teman Awkarin yang kabarnya tengah dekat dengan Daniel.

Adapun materi lagu yang dibawakan duo selebgram tersebut berjudul Panjat Sosial. Menurut Daniel, Panjat Sosial bercerita tentang seseorang yang numpang tenar lalu meninggalkan orang yang telah membuatnya terkenal.

"Ceritanya mirip dengan yang terjadi antara Gaga, Lula dan selebgram yang itu," kata Daniel.

Mengejutkan, lagu Panjat Sosial sempat menjadi trending topic di media sosial karena telah dilihat lebih dari 150.000 orang per hari.

"Harapan utamanya lagu ini juga diterima masyarakat," kata Daniel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya