Cerita di Balik Warna Lipstik Hillary Clinton

Hillary Clinton.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Barria

VIVA.co.id – Banyak orang masih sedih dan kecewa dengan kegagalan Hillary Clinton dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat. Meski kalah dari Donald Trump, Hillary tetap tampil cantik dan tegar di depan publik. Bahkan, warna lipstik yang dikenakan istri Bill Clinton itu menjadi perbincangan. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Saat memberikan pidatonya usai kalah pemilu, wanita berusia 69 tahun ini menggunakan lipstik warna midtone rose, yang terkesan sendu. 

Dilansir dari Pop Sugar, lipstik tersebut merupakan keluaran dari sebuah merek Votre Vu berseri Champs Elipsee Lip Crayon.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Lipstik yang dibanderol seharga US$24 atau setara dengan Rp320 ribu ini, ternyata memberikan makna tersembunyi bagi penampilan Hillary saat berpidato. Warna tersebut dikatakan menyimbolkan kekuatan, meski telah menghadapi banyak kesulitan. Warna lipstik tersebut juga bisa dikatakan bahwa ia belum berhenti berjuang.

Selain itu, warna lipstik ini juga menggambarkan seorang dengan sikap idealisme tinggi dan harapan panjang. Ini terlihat dari raut wajah tegar Hillary. 

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Warna lipstik ini pun digandrungi sejumlah wanita setelah dipakai Hillary. Mereka berharap warna lipstik ini menjadi inspirasi dan memberikan hal positif.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022