Perlakuan Marshanda Terhadap Tubuhnya Agar Lebih Menarik

Marshanda
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

 VIVA.co.id – Aktris Marshanda tengah rajin berolahraga. Banyak yang kini ditekuninya, mulai dari zumba, kelas dance, muaythai sampai yoga. Hal tersebut tentu dilakukan bukan tanpa alasan, Marshanda ingin membuat pola hidup sehat.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

"Dalam rangka lifestyle yang sehat, terus diet makan makanan yang sehat soalnya aku pengen buat tubuhku jadi lebih menarik," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2016.

Ke depannya, ia ingin menginspirasi banyak orang, melalui catatan yang dinamai Marshanda Shape Up Journey. Ibu satu anak itu ingin menginspirasi orang banyak untuk menjalani hidup sehat.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Aku pikir kenapa enggak bikin sesuatu yang positif dan memotivasi orang banyak. Sambil jalannya proyek aku yang shape up journey ini," ujarnya. 

Sudah lama sebenarnya Marshanda melakukan berbagai olahraga. Namun, hanya akhir-akhir ini hal itu diabadikan melalui video. Ia memang ingin hidup sehat dan juga mengajak orang banyak.

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

"Aku yang penting disiplin, berat badanku turun, dan lebih kenceng juga. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat lah," kata Marshanda.

Ilustrasi nge-Gym

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Berolahraga adalah kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Namun, seringkali kita menghadapi masalah bau tidak sedap setelah sesi latihan yang intens.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024