Payung Teduh Rilis Album Live dengan Konsep Mini Orkestra

Payung Teduh
Sumber :
  • instagram.com/payungteduhofficial

VIVA.co.id – Setelah sekian lama, Payung Teduh kini sedang menggarap sebuah materi baru. Bekerjasama dengan Yamaha Musik Indonesia, mereka akan mendokumentasikan karya dari album pertama dan kedua dalam pendekatan yang berbeda. Dengan perspektif baru ini, akan ada nuansa yang lebih segar.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Dalam proyek ini, menu utamanya adalah tiga belas lagu yang akan dipadupadankan dengan sentuhan string mini orkestra. Adapula beberapa musisi tamu yang menjadi menu tambahan.

Proses rekaman live tersebut diproduseri oleh Sadrach Lukas, music director yang juga telah membantu Padi hingga Erwin Gutawa, dilibatkan pula Alvin Witarsa, komposer yang berperan pada konser tunggal Efek Rumah Kaca Sinestesia yang meraih banyak pujian itu. Keduanya ditantang untuk memberi rasa berbeda terhadap musik Payung Teduh, sehingga dihasilkan suara lebih kaya dari sebelumnya.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

Rekaman akan dilangsungkan pada Kamis besok, 17 November 2016, di Hall Yamaha Musik Indonesia Jalan Gatot Subroto Kav 4, mulai jam 19.00 WIB. Yamaha Musik Indonesia dalam hal ini akan memfasilitasi dan menyediakan segala equiptment yang diperlukan.

Hasil rekaman live akan diproduksi dalam bentuk CD, kaset, piringan hitam, DVD, dan platform musik digital. Untuk mendapatkan musik baru dari Payung Teduh ini, akan dibuka paket pre-order yang berisi CD, kaus, totebag, dan kalender. Dan, yang membuat paket pre-order ini spesial, nama-nama pemesan paket akan diabadikan dalam paket CD, membuat ini menjadi salah satu collectible item yang menarik.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Desain cover dikerjakan oleh personel Payung Teduh, yaitu Alejandro Saksakame a.k.a Cito. Sedangkan untuk desain kaus dan totebag digarap oleh Christabel Annora, seorang penyanyi dan pianis berbakat asal Malang yang baru saja merilis album Talking Days. Sentuhan grafis keduanya akan menjadi buah tangan proyek tersebut.

Selain itu Payung Teduh juga mengajak beberapa musisi yang juga mempunyai karya seni gambar untuk berkolaborasi, di antaranya Garna Raditya AK-47, Ratta Bill Badchamber, Haikal Azizi Sigmun, Rega Putri Aggi, Badea Christian Youngster City Rockers, dan Neida Hivi.

 

Hello Malaysia - BORNEO Siapkan diri kelian Payung Teduh berpararara live in KUCHING Dec 4th 2016????Emillie Cafe & Pasa tapo ? ? ? Organized by Selamat Hepi Times ? ? ? More detail : +6 013 837 1987 IG : @selamathepitimes ? ? ? @Regrann from @selamathepitimes - Payung Teduh Live In Borneo! To end our 2016 with style , we inviting Payung teduh to our homeground. come on everyone , dont miss the oppoturnity to meet them up in close while they're in our hometown. Kuching gonna be one of the best place to catch a great show. we love you Payung Teduh is an Indonesian Keroncong Jazz-folk band from Jakarta.The group consists of Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn and Mohammad Istiqamah Djamad. All-ages Show! Pre-sale ticket until soldout: Rm30.00 Door Entrance: Rm45.00 Children Admission: Rm10.00 Every ticket come with 1 complimentary drink! Date and time babe: 4th decembre 2016 / 7.30pm till late Venue : Emillie Cafe & Pasa tapok Opening act : RAWI huha Kuching, Jangan tapok agik ok. For any details and ticket info pls contact: 013 - 837 - 1987 018 - 370 - 7708 ( Mimik ) Thisiszass@gmail.com JANGAN LUPAK FOLLOW OUR PAGE Selamat Hepi & INSTAGRAM @SELAMATHEPITIMES FOR MORE UPDATES! Brought to you by: Little Big event & Selamat Hepi Times! Supported by : Emillies Diner Zass Puravida Pasa Tapok Teater Aksara Khalil bolhen Kuching City Rock Kelab Belia Taman Sejoli #payungteduhkch #selamathepitimes #payungteduh - #regrann

A photo posted by Payung Teduh (@payungteduhofficial) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya