Ada Bisnis Baru, Raffi Ahmad Traktir Pengguna Internet

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Melihat animo masyarakat yang besar terhadap promo voucher dan potongan harga, kali ini LINE bersama dengan Alfamart mengadakan kompetisi digital "Mendadak Dijajanin Raffi Ahmad". Artis serba bisa itu, turut hadir pada momen pengumuman kompetisi digital ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Buat yang belum menang dijajanin saya, jangan sedih. Pokoknya tetap pantau aja kabar-kabar selanjutnya," ujar Raffi Ahmad, yang juga merupakan brand ambassador Alfamart, di Alfamart Lapangan Bola, Jakarta Barat, Rabu, 16 November 2016.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna LINE yang aktif di grup chatnya. Lewat program berupa kompetisi digital ini, pemenang mendapatkan kesempatan dijajani langsung oleh Raffi Ahmad.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Digital Marketing Manager Alfamart, Chiko Maradona mengungkapkan, program promosi ini memperoleh sambutan positif dari sejumlah konsumen.

"Responnya positif, ini terlihat dari peningkatan jumlah pengguna official account Alfamart di LINE. Selama periode promosi, jumlahnya sudah bertambah mencapai 2 juta subscriber," ujar Chiko.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi mengatakan bahwa kini, ia juga turut bekerja sama dengan Alfamart untuk memasarkan barang produksinya. Hal ini juga bertujuan untuk memutarkan bisnisnya demi mencoba meraih keberhasilan.

"Gue ada sekitar lima  barang yang ikut dijual di Alfamart. Ini semua kan usaha biar bisnisnya berputar, ingin mencoba berhasil. Gue ingin selain jadi entertainer, bisa juga jadi entrepreneur," kata suami Nagita Slavina tersebut.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024