Adele Gelar Tur Pertama di Australia Februari 2017

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas asal Inggris, Adele baru saja mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur Australia pertamanya. Tur tersebut akan dimulai di Perth pada bulan Februari 2017 mendatang.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Setelah Perth, pelantun lagu Hello tersebut akan melanjutkan turnya dan menggelar konser di beberapa kota lain di Negeri Kanguru, yaitu ke Brisbane, Sydney, Adelaide dan Melbourne pada bulan Maret 2017.

"Halo, ini saya. Saya berpikir apakah setelah 10 tahun menjalani karier bermusik, Anda ingin bertemu dengan saya. Ya, saya akan datang ke Australia, di tempat yang berada di luar ruangan dan di stadium," tulis Adele di laman Facebook resminya, dikutip dari laman ABC.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Penyanyi yang telah memenangkan 10 piala Grammy itu pun menambahkan, "Saya juga memikirkanmu, Selandia Baru. Tunggu kabar selanjutnya."

Tentu saja kabar ini pasti akan disambut baik oleh para penggemar Adele di Tanah Air yang tak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa atau Amerika Serikat untuk menyaksikan penampilan wanita berusia 28 tahun itu.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Sebagai informasi, Adele saat ini hampir merampungkan tur 10 bulannya mempromosikan albumnya terbaru berjudul 25.

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024