Analog, Album Baru Rasa Vintage dari Indische Party

Indische Party
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Indische Party, band genre 60’s revival asal Jakarta, merilis album terbarunya yang bertajuk Analog pada 15 November 2016. Album penuh kedua dari Indische Party ini diproduseri oleh David Tarigan dan dirilis melalui label rekaman demajors. Analog dapat didengarkan melalui layanan streaming, seperti Spotify dan diunduh lewat iTunes.

Nuansa Lebih Segar Hadir dalam Musik Baru Solois Indie Ini

Dalam album ini, Indische Party mengaku lebih terarah dan terkonsep dari sisi produksi dan rekaman.

"Kami bekerja sama dengan Harry's Drum Craft, semuanya terkonsep mulai dari kick drum, floor, tom, snare, cymbal-nya benar-benar dicari sound yang vintage. Dibantu juga oleh David Tarigan, John Navid, dan Mas Harry sendiri untuk mengulik," terang Tika, penabuh drum. Dalam perjalanan Indische Party, untuk pertama kalinya, ia bernyanyi dalam sebuah lagu berjudul Ingin Dekatmu.

Little Sunny Girl, Karya Terbaru Musisi Folk Oscar Lolang

Selain keterlibatan David Tarigan dan John Navid (White Shoes & The Couples Company), album Analog juga melibatkan beberapa musisi lainnya seperti Suryoprayogo 'Kiting' Setiadi (The Adams), Dharmo 'Mas Mo' Soedirman (Sentimental Moods), Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble), juga Jimi Multhazam (The Upstairs/Morfem/Bequiet) yang turut menyumbangkan lirik untuk lagu Terkapar Sudah.

Setelah format digital rilis, Indische Party akan mengeluarkan album ini dalam format cakram padat Desember 2016 mendatang, yang disusul dengan pesta perilisan pada bulan yang sama. Single pertama Analog, Serigala, telah dirilis pada Oktober 2016 silam.

Band Rock Indie Hit Asal Amerika Siap Bertandang ke Jakarta

Indische Party yang beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonika), Kubil (gitar), Jacobus (bas), dan Tika (drum) ini sebelumnya telah merilis satu album penuh berjudul Indische Party (2013) dan satu mini album berjudul On Vacation (2016).

(ren)

Fourtwnty

Situs Patungan Online Dongkrak Karya Musisi Indie Tanah Air

Salah satunya adalah band Fourtwnty.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2018