Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier ke Polisi

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator Mario Teguh kini melaporkan Deddy Corbuzier. Setelah melakukan pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30, Rabu, 16 November 2016. Mario berjalan dengan cepat. Ia tidak bersedia dimintai keterangan.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Bicara sama Pak Vidi (pengacara)," ucapnya seraya masuk mobil dan menyerahkan keterangan kepada kuasa hukumnya.

Menurut Vidi Syarif, kliennya melaporkan mentalist dan pembawa acara, Deddy Corbuzier. Laporan tersebut telah tercatat dengan Nomor Laporan:LP/5636/XI/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Pihak Mario menduga Deddy melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, melalui dua acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper Wih Deddy.

"Hari ini kita, Pak Mario laporkan Deddy Corbuzier di dua acara, satu di Hitam Putih dan satu website, Deeper With Deddy," ucap Vidi. 

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Hitam Putih merupakan program talk show pertama kali yang pernah mewawancarai Ario Kiswinar. Sementara di Deeper With Deddy, Ario dan ibunya berbicara lebih banyak soal masa lalunya ketimbang di program lain.

Maka Deddy dilaporkan dengan dugaan Pasal KUHP 310 311 ITE pasal 27 ayat 3. Pihak Mario sebelumnya juga pernah mensomasi Deddy saat pertama kali masalah tersebut muncul dan menghebohkan.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022