Ahmad Dhani: Dewa 19 Lagi Laris Manis

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Ahmad Dhani mulai sibuk berpolitik. Bahkan, Dhani juga memberanikan diri maju menjadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi Sa'dudin. Meski demikian, Dhani tidak melupakan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Musisi ini tetap menjaga eksistensi dirinya sebagai musisi. 

Usai 2 Dekade, Dewa 19 Gandeng Ari Lasso Lagi Rilis 'Tangis Terakhir'

Belakangan ini, Dhani juga masih rajin manggung dengan Dewa 19. Ia berusaha meluangkan waktu untuk tampil bersama Dewa 19. 

"Oh saya kalau saya Jumat malam masih bisa (konser)," kata Dhani ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2016.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dikatakan mantan suami Maia Estianti ini, belakangan ini, Dewa 19 sedang banyak kegiatan. Dewa 19 rajin manggung dan menggelar konser reuni. Dhani bangga karena kembalinya Dewa 19 mendapat respon positif. Dhani ingin band yang digawanginya itu tetap eksis mewarnai musik Tanah Air.

"Dewa lagi laris manis sekarang, kegiatannya juga banyak," ujarnya.  

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Dalam waktu dekat ini, kata Dhani, Dewa 19 akan meluncurkan album baru. Namun, Dhani belum mau menceritakan materi album barunya tersebut. "Nanti, nanti saja," ujarnya singkat.

Once Mekel

Tak Hadir di Konser Dewa, Once Mekel Diam-diam ke Sini

Lantas kemana sosok Once Mekel pada Sabtu 12 Agustus kemarin? Melansir dari akun instagram Once Mekel dirinya terakhir kali terlihat mengunjungi Gubernur Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023