Anggun C Sasmi Hebohkan Pengguna Media Sosial Prancis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Lagi-lagi Anggun Cipta Sasmi sukses mencuri perhatian di luar negeri. Kali ini, dengan hal yang tak biasa, karena musisi wanita ini menghadirkan sensasi lewat jejaring sosial di Perancis.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Wanita berusia 42 tahun kelahiran Jakarta itu tampil memukau melantunkan lagu klasik Tina Turner. Tak tanggung-tanggung, penampilan ini dalam rangka undangan pada acara hiburan TV prime time Dicaire Show.

Pelantun Tua Tua Keladi itu tampil secara langsung (live) dan aksinya dikagumi oleh masyarakat Perancis.

Ogah Bayar Denda, Bule Prancis Acungkan Jari Tengah dan Mau Tunjukkan Kemaluannya ke Petugas

"Saya sangat terkejut melihat respons masyarakat Prancis ketika melihat penampilan saya di televisi. Ini pertama kalinya mereka melihat saya menyanyi dan menari sehingga mereka tampaknya terkejut," ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis, 17 November 2016.

Acara TV itu dipandu oleh impersonator asal Kanada, Veronic Dicaire. Respons masyarakat Prancis melalui Twitter langsung menggaung dengan pujian "menakjubkan", "luar biasa," dan, "aku tidak percaya bahwa Anggun saat ini sedang menari."

Aksi Terorisme di Rusia, Prancis Juga Ikut Naikkan Status Negara Jadi 'Serangan Darurat'

Masyarakat Prancis memberikan apresiasi dan antusias dengan penampilan tak biasa Anggun.

"Saya tengah berada di Jakarta saat acara itu ditayangkan dan karena perbedaan zona waktu, saya sedang tidur ketika acara itu tayang di televisi di Prancis. Ketika saya bangun, saya mendapatkan sejumlah komentar yang sangat banyak di jejaring sosial dan pesan singkat yang sangat banyak dari teman-teman di Prancis mengenai penampilan saya," tutur Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya