Travel Fair Terbesar di Indonesia Segera Digelar

festival Jalan-Jalan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Musim liburan panjang akhir tahun segera tiba. Apakah Anda sudah menyiapkan segala kebutuhan liburan Anda?

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Jika belum tidak ada salahnya Anda berkunjung ke acara travel terbesar tahun ini yang digelar oleh Traveloka, Blibli.com dan Google selama 7 hari penuh, mulai 21 November sampai 27 November 2016. Ditargetkan ribuan warga Jakarta akan membanjiri acara tersebut.

Travel Fair bertajuk Festival Jalan-Jalan itu akan menjelajahi berbagai promo perjalanan berwisata menarik mulai dari tiket pesawat, kamar hotel bahkan paket berwisata dengan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan destinasi atau tipe perjalanan yang diinginkan.

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

CEO Blibli.com Kusumo Martanto mengatakan keunikan dari Festival ini, pengunjung bisa mendapatkan special deal melalui program happy hour dan hot deals of the day yang dapat diakses pada jam dan hari tertentu.

"Ini adalah kolaborasi menarik yang diprakarsai oleh kemitraan para pemimpin industri online terkemuka di Indonesia,“ kata Kusumo, Kamis 17 November 2016.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Sementara itu, Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, mengatakan pihaknya selalu fokus dan concern untuk memberikan produk dan layanan terbaik ke konsumen di setiap pemesanan hotel dan tiket pesawat secara online yang bisa diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

“Di festival ini kami ingin membagikan pengalaman mudahnya merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi domestik maupun internasional lewat aplikasi Traveloka,” kata Dannis.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya