Model ini Punya Cara Kreatif Tutupi Tanda Lahir di Wajah

Paige Billiot, model dengan tanda lahir di wajah
Sumber :
  • instagram.com/flawless_affect

VIVA.co.id – Dunia modeling berkembang semakin baik, dengan menerima berbagai keberagaman. Setelah model dengan sindrom down, disabilitas, dan penampilan tak biasa lainnya melenggang di panggung atau majalah mode.

Profile Carolina Shiino yang Lepas Mahkota Miss Jepang 2024

Dan yang terbaru adalah model Paige Billiot, yang memiliki tanda lahir cukup lebar di bagian kiri wajahnya. Model bertubuh curvy tersebut lahir dengan noda port anggur atau port wine stain, yang terlihat seperti tumpahan anggur pada kulit dengan warna merah muda.

Dikutip dari Stuff, model tersebut dengan cara yang kreatif membuat tanda lahir tersebut menjadi sesuatu yang indah. Untuk menonjolkan tanda lahirnya, model lingerie itu bekerja sama dengan make-up artist untuk mengecatnya dengan glitter.

5 Fakta Ayudia Yongen, Model Cantik yang Suka Dipanggil dengan Sebutan Ibu Kost

Dan dalam foto, Billiot tampak cantik dan unik. Bahkan, dalam foto bersama dengan rekannya sesama model, dia justru terlihat menonjol dibanding lainnya lantaran tanda lahirnya yang bermetamorfosa menjadi seni yang cantik.
 
Wanita berusia 24 tahun tersebut menuturkan bahwa dia ingin menginspirasi banyak orang, yang memiliki kondisi dengannya untuk tampil berani. "Saya ingin membuat orang terinspirasi. mensyukuri ketidaksempurnaan dan menyadari bahwa itu adalah sempurna. Hentikan berpikir negatif, dengan mengubah cara Anda melihat," katanya.    

Kisah Inspiratif Sabrina Fellani, Content Creator dengan Tanda Lahir Hampir di Sekujur Tubuhnya

Dia menjelaskan, tantangan terbesar dalam hidupnya adalah tumbuh dengan perasaan sendirian. Dan jika dia tahu ada orang lain dengan kondisi seperti dirinya yang sempat merasa tidak normal, akan membantunya mengurangi kesedihan.

"Jadi, saya mulai kampanye di media sosial dengan menonjolkan tanda lahir saya dengan cara yang kreatif dan indah," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya