Bintang Lonceng Cinta ANTV Merinding karena Penggemar

Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, bintang serial televisi Lonceng Cinta di ANTV, usai jumpa penggemar di Mall of Serang, Banten, pada Jumat, 18 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, bintang serial televisi Lonceng Cinta di ANTV, sukses mengobati kerinduan penggemarnya dalam acara bertemu penggemar di Mall of Serang, Banten, pada Jumat, 18 November 2016.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Jumpa penggemar diakhiri kejutan ulang tahun ke-24 Arjit oleh Mrunal di atas panggung. Mrunal berpura-pura pingsan untuk membuat Arjit panik.

Mrunal, pemeran Bulbul, telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Arjit saat di lokasi syuting di India pada 10 November 2016.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Banyak momen dan suka cita yang dirasakan kedua bintang muda Bollywood itu selama menyapa penggemarnya di Serang. Ternyata ini semua sungguh berbeda dengan di India.

"Ini tidak terjadi di India. Saya jadi terharu, merinding, dan melihat mereka menangis dan menjerit. Ada yang gemetar melihat kami," kata Mrunal saat diwawancarai usai jumpa penggemar.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Para penggemar sangat mencintai Mrunal dan Arjit. Rasa itu belum pernah terjadi sebelumnya. "Rasanya seperti penghargaan. Tanpa penggemar, kita bukan siapa-siapa," ujar Arjit, pemeran Purab.

Selama acara berlangsung, gelak tawa juga dimeriahkan Sapri, Vega Darwanti, dan Jhon Pantau. Acara itu juga disemarakkan penampilan Inul Daratista dan Zaskia Gotik. Gelaran jumpa penggemar hari kedua diselenggarakan di Mall Cimahi, Cimahi, Jawa Barat, pada Sabtu, 19 November 2016.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022