Hotman Paris Pertanyakan Dasar Mario Teguh Polisikan Deddy

Hotman Paris bersama Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co,id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Kuasa hukum Deddy Coribuzier, Hotman Paris Hutapea mempertanyakan dasar pelaporan Mario Teguh terhadap kliennya.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dilaporkan oleh motivator Mario Teguh atas kasus tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah, menyusul tayangan program televisi Deddy yang mengundang anak kandung Mario Teguh, Ario Kiswinar bersama sang ibu.

"Pernahkan, Deddy Corbuzier mengeluarkan pernyataan yang menuduh MT melakukan perbuatan yang tidak terpuji? Pernahkah, dia mengeluarkan pernyataan apa penyebab perceraian MT dan istri?" tanya Hotman, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 19 November 2015.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Menurut Hotman, semua yang diungkapkan oleh Ario Kiswinar bersama sang ibu, yang juga mantan istri dari Mario Teguh, bukanlah inisiatif dari kliennya.

"MT ini inisiatif membuat pernyataan yang menyatakan, tuduhan MT terhadap istrinya sebagaimana pernah diceritakan Kiswinar. Ternyata, Deddy Corbuzier tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang menuduh," kata dia.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Hotman juga menambahkan, semua yang diungkapkan Kiswinar dalam acara yang dibawakan Deddy, sudah merupakan konsumsi publik. Bahkan, menurutnya, Kiswinar sebelumnya lebih sering menyebar pernyataan di media. 

"Kalau alasannya Deddy pernah mewawancarai anak istrinya, maka seluruh media harusnya dilaporkan ke polisi, karena dari medsos, semua wartawan sering mewawancarai Kiswinar, ibu, dan kuasa hukum. Diceritakan semua perbuatan MT terhadap istrinya" kata dia. (asp)

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022