Jessica Iskandar Masa Bodoh dengan Haters

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Para pembenci (haters) sering menghantui pikiran dan kehidupan figur publik. Tak hanya makian terkadang kata-kata kasar justru menimpa keluarga si artis.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Meski demikian, tentu tak semua selebriti yang ambil pusing dengan sikap dan cemoohan para pembenci di dunia maya. Contoh saja Jessica Iskandar yang masa bodoh dengan para pembenci.

"Emang iya? Aku enggak tahu malah (kalau suka dicibir)," ucap ibu satu anak itu baru-baru ini di Jakarta.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Bintang film Istri Bo'ongan itu tak masalah adanya pro dan kontra yang menghampiri kehidupannya. Dia tahu persis dirinya seperti apa.

"Buat aku, aku tahu diri aku sendiri seperti apa, mudah-mudahan dari teman-teman dekat dan keluarga juga udah bisa menegur ketika aku salah," ungkap ibunya El Barack ini.

Tak Mau Ambil Pusing, Aaliyah Massaid Pilih Langsung Block Haters

Presenter Pesbukers ANTV ini selalu meminta masukan dan kritikan jika melakukan kesalahan. "Aku juga pasti akan intropeksi, mengubah diri untuk menjadi lebih baik. Namanya manusia mungkin kadang ada khilaf, ada salah," ujar Jedar.?
 

Han So Hee

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Tindakan hukum ini diambil agensi menyusul dengan penyebaran rumor spekulatif dan komentar menyudutkan yang ditujukan kepada Han So Hee sehubungan dengan berita kencannya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024