Selena Gomez Tampil 'Membara' di American Music Awards

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez menghadiri acara American Music Awards (AMA) 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 20 November 2016. Ini merupakan penampilan perdananya di karpet merah  setelah rehat sejenak untuk fokus pada kesehatan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dia tampil sangat cantik dan membara dalam balutan gaun panjang warna merah menyala model A-line yang sederhana. Penyanyi berusia 24 tersebut terlihat menakjubkan dan bahagia dibanding sebelumnya.

Dikutip dari Hollywood Life, gaun cantik yang sangat indah membalut tubuhnya itu merupakan pilihan yang sempurna untuk malam besar tersebut. Gaun merah cantik, yang memamerkan belahan dada dari rumah mode Prada tersebut membuatnya terlihat elegan, seksi dan chic.  

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara rambutnya dikuncir ekor kuda. Dan untuk mempercantik penampilannya, wanita yang terlihat lebih ramping ini mengenakan anting-anting berkilau.

Selena juga merias wajahnya dengan tampilan natural. Dia memulas bibirnya dengan lipstik warna nude dan memberi tampilan smokey eyes.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Penampilannya kali ini mendapat pujian dan sorotan dari penggemar, media dan sesama rekan selebriti. Salah satunya adalah Kylie Jenner, yang menggugah foto Selena dalam gaun mebara tersebut dalam akunnya di media sosial dan memberi judul, Cantik.

 

Beautiful ?? #selenagomez #amas2016

A photo posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya