Cara Mudah Termos Agar Awet dan Tak Berkerak

Thermos
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Termos sudah menjadi bagian penting bagi ibu-ibu rumahtangga. Termos memiliki fungsi dalam menyimpan air panas dalam waktu yang cukup lama.

Kades Siram Warganya dengan Air Panas Dihajar Sampai Babak Belur

Namun tidak semua tahu dan memahami bahwa dalam penggunaan termos perlu juga diingat cara merawatnya. Termos yang tak terawat akan menimbulkan pemandangan tak sedap seperti kerak dan pastinya aroma tak sedap.

Kepada VIVA.co.id, Melissa Andriani selaku Marketing Manager PT Thermos Indonesia mengatakan jika kita sebenarnya hanya membutuhkan jeruk nipis untuk membersihkan termos agar tetap awet.

Bidan di Padang Disiram Air Panas Gara-gara Tegur Volume Karaoke

“Untuk menjaga produk Thermos tetap awet, saya biasa membersihkan Thermos menggunakan perasan jeruk nipis dicampur dengan air panas. Dengan cara dikocok dan dibuang bekas airnya, itu dapat membantu membersihkan bekas kerak yang menempel di dalam dindingnya," kata Melissa, Senin 21 November 2016.

Thermos sendiri adalah produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum makanan dan minuman yang inovatif  yang sesuai dengan berbagai gaya hidup. Dengan Thermos, konsumen dapat memenuhi aspirasi mereka di manapun mereka berada, baik di rumah, di perjalanan, pada sedang bekerja atau berkumpul bersama keluarga.

Tak Mau Warung Tutup, Pedagang Kopi Siram Air Panas ke Satpol PP

"Stylish Thermos sudah diakui di lebih dari 120 negara sebagai pendamping terpercaya untuk membawa kenangan manis di rumah dan di luar rumah," ucap Melissa.

 Sumber mata air panas di Pasaman, Sumatera Barat

Pasca Gempa, Muncul 3 Sumber Mata Air Panas di Pasaman Sumbar

Gempa bumi mengguncang Kabupaten Pasaman Barat dan sekitar, Sumatera Barat pada Jumat 25 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022