Kini Populer, Ternyata Aktor Ini Pernah Stres Tak Dapat Job

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Glorious.co.kr

VIVA.co.id – Penampilannya selalu berhasil memukau penggemar wanita. Dari karakter yang romantis hingga tokoh garang yang jago beradegan laga. Ji Chang Wook, aktor 29 tahun ini sedang merengguk puncak popularitasnya.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Ji Chang Wook debut pertama kali di layar kaca lewat Smile Donghae enam tahun lalu. Sesudahnya, aktor Korea ini membintangi berbagai jenis drama, mulai dari mini seri hingga musikal.

Dalam wawancara yang dilakukan belum lama ini, bintang drama The K2 tersebut mengungkap bagaimana sulitnya perjalanan yang harus ia tempuh untuk bisa ada di posisi sekarang.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Aktor ini mengungkapkan kelemahan bakatnya dalam Smile Donghae membuatnya ragu apakah dia bisa melanjutkan karier aktingnya atau tidak. Namun beruntung, atas dukungan yang diberikan orang di sekitarnya, dia memiliki kekuatan untuk tetap melanjutkan.

Titik terendahnya terjadi pada tahun 2012 di mana Ji Chang Wook tidak menerima panggilan casting sama sekali selama beberapa waktu setelah drama yang dibintanginya Five Fingers berakhir.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Hingga akhirnya berkat dua drama yang ia bintangi, Empress Ki dan Healer, nama Ji Chang Wook melambung tinggi, dan menjadi aktor yang paling dicari saat ini. Ia pun mengaku akhirnya bahwa kini ia fokus menikmati proses produksi daripada hanya melihat pada kemampuannya saja.

Dilansir Soompi, kedua drama tersebut diterima dengan sangat baik di China, bahkan menempatkannya di posisi pertama sebagai bintang Hallyu paling terkenal di Negara Tirai Bambu tersebut.

Berkat drama-drama laga yang dibintanginya, seperti Warrior Bek Dong Soo, The K2, juga Healer, aktor kelahiran tahun 1987 ini mendapat sebutan sebagai 'pakar drama laga.'

Saat mendengar sebutan ini, Ji Cahng Wook hanya menjawab bahwa sebenarnya dia tidak tahu apapun tentang laga, dia hanya banyak berlatih dan memastikan untuk fokus selama adegan tersebut.

Hal itu penting karena menurutnya, kemungkinan terluka saat melakukan adegan laga sangat tinggi. Pemeran Kim Je Ha ini juga mengaku dia selalu latihan secara rutin untuk mengurangi risiko cedera menjelang usianya yang beranjak 30 tahunan.

Ji Chang Wook akan segera menjalani wajib militer. Ia pun berharap nantinya ia bisa menjadi senior yang dihormati para juniornya.

 

Musical "???" coming soon!!! #?? #????

A photo posted by ??? (@jichangwook) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya