TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tak Pakai Celana Dalam, Istri John Legend Minta Maaf

Insiden memalukan tersebut terjadi di karpet merah.
Tak Pakai Celana Dalam, Istri John Legend Minta Maaf
John Legend dan Chrissy Teigen (Chrissy Teigen Instagram)

VIVA.co.id – Saat perhelatan American Music Awards 2016, pekan lalu, John Legend hadir didampingi istrinya, Chrissy Teigen. Saat melenggang di karpet merah, insiden memalukan dialami Chrissy. Gaun seksinya tersingkap dan memperlihatkan area intim model tersebut. 

Chrissy kepergok tak mengenakan celana dalam. Ia memang tidak merasa malu dengan insiden tersebut. Meski demikian, Chrissy meminta maaf atas peristiwa yang menjadi sorotan ini. Model ini menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram. 

"Meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan secara mental atau fisik," tulis Chrissy.

Sementara itu, menurut sumber, John juga tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia tidak merasa terganggu. Penyanyi asal Amerika Serikat itu sangat memuja penampilan istrinya. Ia mengagumi penampilan seksi Chrissy. 

"John tahu Chrissy tidak malu sama sekali, dan jika Chrissy baik-baik saja, John juga begitu," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Terlebih, lanjut sumber tersebut, Chrissy tidak akan melakukan kesalahan di mata John, karena penyanyi itu begitu mencintainya. John mencintai kadar humor dan bagaimana sang istri mampu membuat situasi yang kaku menjadi hal yang menyenangkan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP