Adele Sukses Gelar Lebih dari 100 Konser dalam 10 Bulan

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA.co.id – Solois perempuan asal Inggris, Adele, telah menjalani 107 konser sepanjang tahun 2016. Pencapaian tersebut, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pelantun lagu Someone Like You itu.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dalam akun Instagramnya, Adele mengungkapkan kebahagiaan tersebut dengan mengunggah sebuah foto ucapan selamat yang dibuat oleh keluarga kecilnya. Karena bagi Adele, semangat keluarga merupakan satu hal yang berarti selama kiprahnya berlangsung.

"Aku telah menyelesaikan 107 konser dalam kurun waktu 10 bulan ini. Aku berhasil menyelesaikannya," tulisnya di akun Instagram, yang diunggah pada 22 November 2016.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Kiprahnya selama satu tahun ini, tak pelak merupakan dukungan dari orang-orang sekitar Adele yang senantiasa membantu. Ia mengaku, malam-malam konser tersebut dilaluinya dengan indah.

"Kalian semua adalah orang-orang hebat yang telah membantuku sepanjang tahun ini. Setiap malam yang kulalui, selalu menjadi malam terindah dan membahagiakan," ucap ibu satu orang anak ini.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Orang-orang tersebut, tak lain dan tak bukan merupakan kru dan musisi pengiring yang selalu menemaninya di atas panggung. Tidak lupa, keluarganya juga ikut berperan serta dalam melancarkan konser Adele dari malam ke malam.

"Untuk band dan kru yang selalu menemaniku, kalian sanggup mengubah segalanya menjadi lebih indah. Tak lupa, keluargaku yang mampu membuat semua terasa lebih mudah," tutur Adele.

Konser Adele tahun ini, dimulai saat ia membuka konser di Belfast SSE Arena pada 29 Februari lalu. Seiring berjalannya konser, ia turut memetik kesuksesan besar lewat album terakhirnya, 25.

Konser Adele belum berakhir. Rencananya, ia bakal melakukan tur pertama ke Australia dan Selandia Baru pada Februari - Maret 2017, dengan panggung yang kabarnya diatur sangat megah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya