Justin Bieber Pukul Wajah Penggemar Hingga Berdarah

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Justin Bieber menggegerkan para penggemar saat tiba di Barcelona untuk konsernya. Pelantun Love Yourself itu terlihat meninju seorang penggemar pria.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dari TMZ, insiden ini bermula ketika Justin tiba di Barcelona, Selasa malam, waktu setempat. Dengan kecepatan mobil yang pelan, ia pun membuka kaca jendela untuk menyapa para fans yang berkumpul menunggunya.

Saat itu, seorang pria maju menghampiri mobil dan memasukkan tangannya untuk menyentuh wajah sang idola. Dari foto yang dirilis Daily Mail, ia juga terlihat mulai menyentuh bagian atas tubuh Justin.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Aksi pria itu membuat Justin Bieber tak senang. Ia pun membalasnya dengan pukulan hingga membuat mulut fans-nya berdarah. Terkejut dan marah, pria tersebut langsung menunjukkan luka di wajahnya ke depan kamera.

Justin Bieber langsung diamankan dan dimintai keterangan di tempat parkir tak jauh dari lokasi insiden. Masih tampak kesal, penyanyi 22 tahun itu memberikan keterangan atas kejadian yang dialaminya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Fans pria itu diketahui masih pelajar dan berencana akan melayangkan gugatan hukum pada idolanya tersebut. (ase)

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024