TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Dihujat karena Celana Dalam, Begini Reaksi Istri John Legend

Chrissy menjawab komentar fans satu per satu.
Dihujat karena Celana Dalam, Begini Reaksi Istri John Legend
Chrissy Teigen dan John Legend (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVA.co.id – Chrissy Teigen menjadi perbincangan publik dunia saat mendampingi suaminya, John Legend menghadiri acara American Music Awards, akhir pekan lalu. Chrissy mengalami insiden memalukan. Ia tak mengenakan celana dalam. Momen memalukan itu, membuat Chrissy jadi bahan olok-olok netizen.

Meski Chrissy telah meminta maaf, netizen tetap melemparkan kata-kata kasar dan menghujat model tersebut. Mereka menganggap Chrissy sengaja agar namanya menjadi perbincangan dan terkenal.

Namun, Chrissy berusaha menanggapi santai komentar pedas dari penggemarnya. Bahkan, Chrissy juga menanggapi beberapa pertanyaan netizen dengan menjawabnya satu per satu. 

Salah satu netizen bernama Alivia bertanya pada Chrissy. Alivia menanyakan soal gaun model tersebut yang serba terbuka. Ia pun bertanya, seharusnya Chrissy bisa saja mengenakan celana. 

Model seksi ini langsung merespons. "Sama seperti ibumu memberikan nama anda A bukan O," kata Chrissy seperti dilansir dari US Weekly

Memang tidak semua komentar mendapat tanggapan dari model asal Amerika Serikat ini. Chrissy juga menjawab pertanyaan dari pria bernama Sean. Ia bertanya, "Apa yang terjadi menjadi seorang wanita?” Chrissy menjawab," Saya sangat yakin, Anda tahu saya seorang wanita," ujarnya. 

Sean tak puas dengan jawaban Chrissy. Ia kembali bertanya,"Bukan, Anda wanita tetapi bukan wanita. Seorang wanita tidak berbicara atau berpakaian seperti Anda," ujar Sean. Chrissy terlihat tersinggung, tetapi berusaha menjaga emosinya.

Hingga saat ini, John belum berkomentar soal insiden memalukan yang menimpa istrinya. Menurut sumber, John tidak terganggu dengan momen tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP