Joe Taslim Dapat Tawaran Main Film Korea?

Joe Taslim bersama Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/joe_taslim

VIVA.co.id – Aktor Joe Taslim sempat mewakili Indonesia di ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, APAN Star Awards beberapa waktu yang lalu. Menurut Joe, sudah ada perbincangan mengenai tawaran bermain film di sana.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

"Ada ngobrol-ngobrol tapi belum, siapa tahu. Kalau ada yang bagus, why not," ucap Joe saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta, Kamis, 24 November 2016.

Tak mudah memang menembus pasar internasional. Terlebih jika film tersebut berasal dari franchise yang besar, contohnya, Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond yang pernah dimainkannya.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Pertimbangannya kalau bagus ambil sih. Ya cuman kita harus lihat aja, apakah kita jadi apa di situ, yang perlu kita lihat apakah kita bisa dan kita cocok," kata Joe.

Pria berusia 35 tahun tersebut belum membocorkan tawaran judul film luar negeri yang datang padanya. Pastinya, target Joe satu tahun ke depan mengibarkan namanya di Tanah Air.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Tahun depan fokus saya, mungkin karena saya mau fokus main film Indonesia, saya berharap film saya bisa diterima," ujarnya.

Satu judul yang dibintangi Joe dan akan tayang di tahun depan, The Night Come For Us. Dalam film itu Joe akan beradu akting dengan Iko Uwais, Jullie Estelle, dan bintang lainnya.

"Film itu media yang sangat lebar sih untuk memperkenalkan ke dunia luar. Kita dikenal pekerja keras, kita orang-orangnya ramah dan mostly itu terwakilkan oleh seni dari medianya sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya