Generasi Muda Lebih Banyak Jalan-jalan Ketimbang Beli Rumah

Wisata air terjun.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Generasi millenial atau yang biasa di sebut dengan generasi mudakekinian punya cara tersendiri untuk menikmati hidup. Kebanyakan  generasi millenial saat ini lebih suka melakukan kegiatan bersenang-senang.

BMI Ajak Generasi Muda Bangun Semangat Toleransi dalam Kebhinekaan

Menurut Kaneswaran, bos sebuah perusahaan pengembang aplikasi agen wisata, saat ini generasi millenial cenderung lebih memilih berlibur dibanding menabung untuk beli rumah atau beli kendaraan.

"Genenerasi muda sekarang enggak mau beli rumah atau beli mobil," kata Kaneswaran kepada VIVA.co.id, di Jakarta.

Erick Thohir Ingatan Ini ke Para Orang Kaya Baru di Indonesia

Kaneswaran mengatakan, uang yang mereka tabung, biasanya dipergunakan untuk menikmati hidup berlibur bersama keluarga atau sahabatnya. 

Hal itu juga didorong, karena banyaknya lokasi wisata di Indonesia yang belum terjamah. Hal itulah yang membuat generasi millennial sekarang ini lebih bersemangat untuk menjelajahi negeri sendiri.

Intip Cara PBB dan Citi Buat Milenial Berpenghasilan dengan Usaha

"Mereka lebih  senang pergi holiday, mereka lebih memilih untuk menikmati hidup jalan-jalan," ujarnya menambahkan.

Melihat perkembangan itu, Kanes memprediksi banyak generasi millenial di Indonesia berlibur menggunakan jasa agen wisata dan mereka juga bisa mendapatkan fasilitas liburan dengan cara yang praktis.

"Jika seandainya para traveler bisa menemukan harga lebih rendah di sebuah hotel yang sama dengan lokasi yang sama, maka traveler akan dikreditkan dua kali selisih harga," kata Kaneswaran.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya