TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Generasi Muda Lebih Banyak Jalan-jalan Ketimbang Beli Rumah

Banyak lokasi wisata di Indonesia yang belum terjamah
Generasi Muda Lebih Banyak Jalan-jalan Ketimbang Beli Rumah
Wisata air terjun. (U-Report)

VIVA.co.id – Generasi millenial atau yang biasa di sebut dengan generasi mudakekinian punya cara tersendiri untuk menikmati hidup. Kebanyakan  generasi millenial saat ini lebih suka melakukan kegiatan bersenang-senang.

Menurut Kaneswaran, bos sebuah perusahaan pengembang aplikasi agen wisata, saat ini generasi millenial cenderung lebih memilih berlibur dibanding menabung untuk beli rumah atau beli kendaraan.

"Genenerasi muda sekarang enggak mau beli rumah atau beli mobil," kata Kaneswaran kepada VIVA.co.id, di Jakarta.

Kaneswaran mengatakan, uang yang mereka tabung, biasanya dipergunakan untuk menikmati hidup berlibur bersama keluarga atau sahabatnya. 

Hal itu juga didorong, karena banyaknya lokasi wisata di Indonesia yang belum terjamah. Hal itulah yang membuat generasi millennial sekarang ini lebih bersemangat untuk menjelajahi negeri sendiri.

"Mereka lebih  senang pergi holiday, mereka lebih memilih untuk menikmati hidup jalan-jalan," ujarnya menambahkan.

Melihat perkembangan itu, Kanes memprediksi banyak generasi millenial di Indonesia berlibur menggunakan jasa agen wisata dan mereka juga bisa mendapatkan fasilitas liburan dengan cara yang praktis.

"Jika seandainya para traveler bisa menemukan harga lebih rendah di sebuah hotel yang sama dengan lokasi yang sama, maka traveler akan dikreditkan dua kali selisih harga," kata Kaneswaran.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP