Ini Ciri-ciri Pria yang Harus Dihindari

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

VIVA.co.id – Setiap individu punya tipe kepribadian berbeda, baik itu pria maupun wanita. Tapi, ada di antara beberapa kepribadian yang memiliki getaran negatif dan dapat mempengaruhi kehidupan Anda dengan cara yang tidak baik.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Begitu pun ketika Anda akan menjalani sebuah hubungan serius dengan seorang pria. Hubungan yang Anda jalin seharusnya menciptakan kebahagiaan dan kedamaian, tetapi terkadang justru jauh dari harapan semula. Untuk menghidari hal tersebut, ada baiknya Anda lebih dulu mengenali ciri-ciri pria yang justru menjadi 'racun' dalam hidup.

Berikut ciri-ciri yang bisa Anda kenali dari seorang pria agar kehidupan Anda tidak berantakan seperti dilansir Boldsky:

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Pria yang benci semua orang
Beberapa pria cenderung membenci setiap orang, bahkan dirinya sendiri. Mereka selalu mengkritik hampir setiap orang. Intinya, dia selalu punya pandangan negatif terhadap dunia. Pria seperti ini tidak akan membuat Anda positif, jadi sebaiknya hindari pria seperti ini.

Pria yang selalu meminjam
Ada beberapa pria yang memang punya kehidupan parasit. Mereka suka meminjam apapun dari setiap orang, tanpa punya rasa malu. Dan yang paling menyebalkan, mereka tidak punya tanggung jawab untuk mengembalikan apa yang dipinjamnya. Pria tipe ini nantinya hanya akan mengeksploitasi Anda.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Pria yang selalu mencari kesalahan
Tipe pria seperti ini sangat pintar mencari kesalahan orang lain, tapi tidak dirinya sendiri. Dia selalu dapat memancing ego Anda dengan cara membeberkan kesalahan Anda setiap hari. Tentu saja pria seperti ini akan sangat menguji kesabaran Anda.

Pria yang suka memanipulasi
Pria yang suka memanipulasi orang atau situasi untuk keuntungannya sendiri. Cepat atau lambat akan menjadikan Anda korban jika itu bisa menyelamatkan dirinya. Dia adalah tipe pria oportunis yang merugikan.

Pria yang menusuk dari belakang
Pria seperti ini akan selalu memasang muka manis di hadapan Anda. Tapi, di belakang, ia selalu membicarakan hal negatif tentang Anda. Pria seperti ini hanya akan merusak kehidupan karena semua orang akan meremehkan Anda akibat omongan negatif dia.

Pria yang tidak memberi kesempatan bicara
Seorang pria yang hanya mau bicara tanpa mau memdengar orang lain, tidak akan membuat hubungan berhasil karena ia tidak akan bisa memahami pasangannya.

Pria yang suka membandingkan
Pria yang selalu membandingkan antara Anda dan mantan kekasihnya hanya akan merusak hidup, dan meruntuhkan harga diri Anda.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya