Isu Keintiman Raffi-Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Amy Qanita

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Isu kabar cinta terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih berembus kencang. Isu kedekatan dua artis tersebut masih menjadi perbincangan publik. Melihat hal itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tak mau memikirkannya. Ia berharap kabar miring tersebut akan reda dengan sendirinya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Enggak lah, saya enggak ambil pusing. Nanti juga reda sendiri,  ucap Amy saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 28 November 2016.

Amy yakin anaknya kuat menghadapi isu miring tersebut. Ia juga memberi nasihat agar Raffi tetap tegar meski kabar tak sedap terus beredar. Ia juga yakin anaknya tidak seperti yang diisukan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Tetap saja harus berbesar hati. Risiko public figure yang dikatakan orang di sana, yang penting kita mah benar, enggak macam-macam," ujarnya.

Kabar Ayu dan Raffi berhembus kencang di dunia maya. Bukan hanya Raffi yang diisukan oleh netizen, Amy juga pernah menghadapi hal serupa. Bahkan, Amy harus melaporkan netizen usil ke Polda Metro Jaya

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kini ia dan Raffi memilih tidak melihat komentar-komentar negatif. Dengan cara seperti itu diyakini tidak terpancing tanggapan negatif yang tersebar di media sosial.

"Raffi enggak pernah lihat komentar, enggak pernah lihat lihat itu. Kalau saya, saya silent sih," katanya.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024