TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Dian Sastro Ketagihan Warnai Rambut

Dia mengubah warna rambutnya sebulan sekali.
Dian Sastro Ketagihan Warnai Rambut
Dian Sastrowardoyo dengan warna rambut baru (instagram.com/therealdisastr)

VIVA.co.id – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo dikenal dengan rambut panjangnya yang hitam. Dan setelah bertahan dengan rambut hitamnya yang indah, dia mulai mewarnai rambutnya.

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku bahwa biasanya untuk urusan rambut hanya bermain pada struktur rambut dan cutting. Namun dalam setahun terakhir, Dian telah beberapa kali mengubah warna rambutnya.

Bahkan bintang film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini mengaku ketagihan untuk mengganti warna rambutnya.

"Beberapa kali aku gonta ganti warna pada rambut. Kalau boleh jujur, sejak tahun lalu berani eksperimen dan jadi eksperimentalis bisa dihitung sebulan sekali ganti warnanya," ujar Dian di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2016.

Ibu dua anak ini menambahkan bahwa mengubah warna rambut membuat penampilannya tidak monoton dan lebih segar. Kendati demikian, untuk tetap menjaga keindahan dan kesehatan rambutnya, Dian menyiasatinya dengan memilih produk yang tepat.

Selain itu, dia juga melakukan perawatan rutin, seperti melakukan masker rambut sekali dalam sepekan. Ini untuk menjaga helai rambutnya tetap ternutrisi.
 
"Warna rambut itu sangat memengaruhi (penampilan) saya. Hanya saja untuk menyiasatinya agar tidak rusak, saya memilih produk yang tepat. Setiap minggu, saya memakai masker untuk menjaga batang rambut dan menutrisinya," tutur Dian.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP