TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tampil Nyaman dengan Bergo Antigerah

Harganya dibanderol sekitar Rp60 ribu hingga Rp150 ribu.
Tampil Nyaman dengan Bergo Antigerah
Bergo antigerah by Zoya (Viva.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, busana muslim di Indonesia semakin berkembang. Tak hanya mengikuti mode, desainer dan produsen juga memiliki inovasi yang membuat pemakainya terlihat modis, sekaligus nyaman.

Dan salah satu item busana muslim yang berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman adalah hijab atau penutup kepala. Salah satu label busana muslim yang melakukan langkah ini adalah Zoya, dengan mengeluarkan inovasi terbaru berupa bergo sejuk.

Alasan pemberian nama bergo sejuk lantaran bergo tersebut dibuat menggunakan teknologi dengan cutting yang pas pada bagian pipi dan wajah. Bergo ini juga menggunakan bahan lucy knitting, yang bisa menyesuaikan dengan suhu sekitar, sehingga sangat nyaman saat digunakan sepanjang hari.

"Kami mengeluarkan bergo sejuk, karena memiliki ide dasar dan ingin menawarkan para wanita muslimah kenyamanan dan dry fit saat melakukan aktivitas. Ini merupakan bergo pertama yang hadir di Indonesia," ujar Chandra Rahmad selaku General Manager Sales and Marketing Zoya saat ditemui di Bandung, Selasa, 29 November 2016.

Chandra menambahkan, bahwa kualitas bergo ini sudah melalui uji dan memiliki sertifikasi halal. Bergo sejuk ini menjadi bagian dalam koleksi Secret Garden, yang menghadirkan warna-warna dasar, cantik dan pastel.

"Ada beberapa warna yang kami keluarkan, seperti cokelat, hitam, putih, navy, abu-abu, pastel. Warna tersebut bisa memenuhi kebutuhan para wanita muslimah," kata Chandra.

Kendati demikian, bergo sejuk ini baru akan tersedia pada Maret 2017 di seluruh gerai Zoya. Sementara untuk range harganya dibanderol sekitar Rp60 ribu hingga Rp150 ribu.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP