Berburu Diskon Hingga 80% di Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional
Sumber :

VIVA.co.id – Sejak pertama kali hadir pada 12 Desember 2012, Hari Belanja Nasional atau dikenal dengan Harbolnas memang selalu ditunggu para pecinta belanja online.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Wajar saja, karena di momen Harbolnas, beberapa platform jual beli online memberikan diskon besar- besaran. Beberapa, bahkan memberikan diskon hingga 80 persen seperti yang dilakukan oleh Zalora, sebuah e-commerce yang khusus menjual produk fesyen.

Anthony Fung Ceo Zalora Indonesia mengatkaan bahwa pihaknya akan menghadirkan lebih dari 900 label fesyen top yang akan memberikan penawaran terbaik dan juga eksklusif.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Sejauh ini sudah ada lebih dari 200 brand yang confirm untuk memberikan diskon. Kita masih dalam proses untuk meminta konfirmasi dari brand lainnya. Jadi mudahan bisa lebih banyak brands lagi," kata Anthony saat jumpa pers di kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, Selasa 29 November 2106.

Anthony juga mengatakan, bahwa pada hari pertama digelarnya Harbolnas, pihaknya akan memberikan 'Mega Deals' untuk para pecinta belanja online.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Kita akan ada Mega Deals dalam artian Deals yang wow. Contohnya brand x yang biasanya hanya memberikan diskon 10 peren bisa memberikan diskon hingga 30 persen pada saat mega deals," kata dia.

Selain itu, dia mengatakan akan ada campaign tacticals yang sudah di jadwal setiap harinya  seperti flash sales, marathon brand deals. "Supaya setiap harinya ada sesuatu yang baru dan menarik untuk pelanggan kami."

Dia juga menambahkan, bahwa pada Harbolnas kali ini Zalora akan memberikan diskon mulai dari 40 persen sampai dengan 80 persen. Harbolnas pada tahun ini sendiri akan berlangsung mulai 12 hingga 14 Desember 2016 mendatang.

Hingga saat ini beberapa merk yang akan memberikan harga ekslusif pada harbolnas di antaranya Adidas, Daniel Welington, Vans, Superdry, Mango, dan Cotton on.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya