Trik Agar Lancar Saat Berburu Diskon di Harbolnas

Belanja online
Sumber :
  • steelgateglobal.com

VIVA.co.id – Menawarkan banyak diskon yang besar, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Tahun ini, Harbolnas akan kembali digelar 12-14 Desember 2016 mendatang. Di hari dan tanggal tersebut, para konsumen dapat membeli barang berkualitas dengan harga super miring, yang jauh dari harga pada hari-hari biasa.

Tawaran dengan diskon besar-besaran membuat sebuah barang yang berkualitas tinggi dan biasa dijual dengan harga yang mahal, bisa ludes hanya dalam sekejap.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Ditemui saat jumpa pers di Akira Back, Setia Budi, Jakarta Pusat, Anthony Fung, CEO dari Zalora Indonesia, membeberkan sedikit tips saat berburu produk fesyen saat Harbolnas nanti. Hal pertama yang perlu dipersiapkan ialah jaringan internet yang super cepat.

Tentu saja, karena melalui media online, akses dan kecepatan internet harus diperhitungkan, agar barang incaran tidak kehabisan. Disamping itu ada baiknya juga mengaktifkan pengingat, baik di handphone dan juga di kalender, agar tidak terlewat.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Anthony juga menyarankan untuk bersiap pada jam-jam awal, ketika Harbolnas pertama digelar. "Pastikan pada jam pertama, di hari pertama. Karena selama jam pertama kita punya mega deals yang sangat bagus, ketika baru dibuka akan sangat banyak tawaran yang diberikan," kata dia, di Jakarta, Selasa 29 November 2016.

Untuk mengkases situs jual beli online sendiri, Anthony lebih menyarankan untuk menggunakan mobile apps atau pun melalui komputer. Hal ini karena, informasi yang didapatkan melalui mobile apps dan juga komputer lebih lengkap dan lebih mudah didapat. Meski demikian, ia mengatakan bahwa semua tergantung pada preferensi dan kebiasaan mengakses internet setiap hari.

"Tergantung pada preferensi, ada yang lebih nyaman menggunakan handphone dan ada juga yang menggunakan desktop," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya