Lini Fesyen Raffi Ahmad Bakal Tampil di IFW 2017

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 akan segera dimulai. Acara yang berlangsung pada 1-5 Februari tahun depan ini akan menampilkan banyak hal baru dibanding sebelumnya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Tidak hanya para desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang berpartisipasi dalam ajang fesyen prestisius tersebut, namun beberapa desainer mancanegara juga bakal meramaikan IFW 2017. Beberapa di antaranya berasal dari Malaysia, India dan Eropa.

Selain desainer, ada juga salah satu brand artis yang ikut serta, yakni Raffi Ahmad. Menurut desainer sekaligus Show Director IFW 2017 Ivan Gunawan, Raffi Ahmad akan berpartisipasi dengan membawakan lini fesyennya, RA Jeans.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Pemilik panggilan Igun itu mengatakan bahwa RA Jeans akan mengeluarkan koleksi baru yang kekinian. "Genknya Raffi Ahmad, yakni RA Jeans akan ikut serta. Mereka telah mengambil slot untuk perform," ujar Igun kepada VIVA.co.id saat ditemui di Bandung, Selasa, 29 November 2016.

Igun membocorkan bahwa seluruh koleksi yang ditawarkan akan menggambarkan masing-masing karakter dan kesempatan. Dengan begitu, para pecinta jeans bisa banyak mencari refrensi sesuai dengan kebutuhan.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Mereka yang keseharian sering mengenakan jeans mungkin bisa mengambil inspirasi dalam penampilan koleksi RA Jeans nanti di IFW 2017," kata Igun.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022