Kejutan Ulang Tahun untuk Aktor Jodha Akbar, Ravi Bathia

Ravi Bathia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktor tampan Ravi Bhatia mendapatkan kejutan ulang tahun, hari ini, Rabu 30 November 2016. Bintang serial Jodha Akbar ini genap berusia 28 tahun.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Kejutan tersebut dimulai dari rencana Ravi dan manajemennya, Potrait, untuk melakukan rapat. Ravi yang tidak mengerti apa-apa, kemudian dibawa ke ruang meeting oleh karyawan Potrait dan ANTV.

Tak butuh waktu lama, karena kejutan untuk Ravi sukses membuatnya kaget. Saat tiba di ruangan, beberapa karyawan Potrait dan ANTV telah menunggunya. Ravi pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

"Saya sangat kaget dan happy, karena memang datang ke kantor Potrait untuk rapat bersama Pak Yogi Andriyadi dan Pak Irza," ujar Ravi Bathia, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, siang tadi.

Belum selesai, karena kejutan lain datang kepadanya. Ia kehadiran pedangdut Tiara Bahar. Wanita yang juga tergabung dalam manajemen Potrait ini datang dengan membawa kue ulang tahun untuk Ravi Bathia.

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

Nama Ravi Bathia terkenal di Indonesia sejak membintangi Jodha Akbar. Ia pun didapuk membintangi sejumlah program serial TV di ANTV, salah satunya Gara-gara Duyung.

 

No matter how impossible something may seem...if it's meant to be, it will be. #Gyan

A photo posted by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on

Balika Vadhu

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021