TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sempat Jajal Kerja Kantoran, Dian Sastro Pernah Diremehkan

Bekerja kantoran justru memberikan andil besar membentuk dirinya.
Sempat Jajal Kerja Kantoran, Dian Sastro Pernah Diremehkan
Dian Sastrowardoyo. (Shalli/VIVA)

VIVA.co.id – Tak banyak yang tahu bahwa selain berakting di depan kamera, Dian Sastrowardoyo ternyata juga sempat menjalani aktivitas sebagai pekerjaan kantoran.

Menurutnya, hal tersebut ia lakukan untuk menantang diri sendiri dan berusaha keluar dari karier di dunia seni peran juga zona nyamannya.

"Aku pernah setop main film selama enam tahun dan bekerja ke kantor tiga tahun untuk keluar comfort zone," kata pemeran Cinta di AADC 2 saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2016.

Aktris berusia 34 tahun ini mengungkapkan, dirinya sempat berangkat ke kantor tanpa mengenakan riasan wajah. Hal ini dilakukannya agar ia tidak tampak mencolok dan menjadi pusat perhatian.

"Saya datang ke kantor enggak pakai makeup biar terlihat serius. Saya di sini bukan tontonan, bukan artis. Saya di sini sebagai prajurit bos saya," dia menambahkan.

Dia melanjutkan, pada saat menjalani kehidupannya di dunia kantoran, bintang film 7 Hari 24 Jam itu sempat merasa tertekan. Dia merasa banyak orang yang meremehkannya melakukan hal-hal di luar dunia peran.

"Jadi dianggap artis di kantor merasa orang buangan. Jadi pada saat itu banyak yang bilang, ‘beneran nih bisa nih? Jangan-jangan cuma bisa ngeceng doang’, dan itu membuat aku buat berusaha lebih gigih untuk membuktikan," kata dia

Meski begitu, menurut Dian pengalamannya bekerja di dunia kantoran justru memberikan andil besar membentuk dirinya yang sekarang. Dia mengaku lebih merasa tertantang secara profesional dan memiliki etos kerja yang baik

"Dan sekarang kembali ke dunia hiburan lebih punya etos kerja," ucapnya.

Dian Sastrowardoyo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP