Jarang Muncul di Televisi, Ini Kata Novita Angie

Novita Angie
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nama Novita Angie mungkin sudah sangat jarang tampil di layar kaca. Meski demikian, ia mengaku tetap mensyukuri hidup yang dijalaninya saat ini, terutama dengan keluarga.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Di usianya kini menginjak 41 tahun, dia mengatakan bahwa masalah dalam kehidupannya tentu selalu ada. Tapi ia menegaskan bahwa semua tergantung dengan cara menyikapinya.

"Semalam sebelum tidur saya buka Facebook, yang ada quotes yang buat aku ngerasa hidup itu harus disyukuri. Puji Tuhan saya dapat suami yang mengerti dan memahami saya, yang membebaskan saya mau ngapain boleh, punya anak yang support saya," kata Novita saat ditemui pada acara L'oreal di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Angie melanjutkan, saat ini ia lebih menikmati hidup dan menjalaninya bersama dengan keluarga yang dicintainya.

"Saya sekarang jadi lebih santai jalanin hidup, kalau kata orang, saya udah jarang nongol di tv, ya enggak apa-apa. Dahulu mungkin berusaha banget, sekarang aku ngerasa tiap bulan dikasih rezeki yang cukup kok," tutur dia.

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Sepanjang kariernya, ia mengungkapkan bahwa telah banyak pencapaian yang diraihnya. Menurut Novita, hal itu tidak lepas dari dukungan keluarga. Sebab, itu tak ada salahnya jika saat ini ia nikmati pencapaiannya itu bersama mereka.

"Saya terjun di entertainment dari 1992, sudah ada beberapa pencapaian yang saya capai, mungkin dahulu saya butuh kerja keras. Kalau sekarang udah saya dapatkan, saya bersyukurnya yaitu keluarga mendukung," ungkapnya.

Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024