Tiga Pilihan Hotel Super Mewah di Dubai

Hotel Dubai Burj Al Arab di Dubai
Sumber :
  • Facebook Hotel Dubai Burj Al Arab

VIVA.co.id – Dubai, terkenal dengan segala bentuk kemewahannya. Negara ini adalah surga bagi para orang-orang yang ingin merasakan fasilitas hidup nomor satu.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Seperti dilansir dari Travelchannel, Dubai memiliki hotel-hotel mewah yang menjadikan pengunjung di dalamnya merasakan hidup layaknya seorang raja. Berikut ini, hotel-hotel di Dubai yang memiliki fasilitas paling mewah

Burj Al Arab

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Burj Al Arab, merupakan hotel yang dibangun dan terlihat seperti layar kapal laut, serta memiliki tinggi lebih dari 1.000 kaki ke udara, atau sekitar 305 meter. 

Di hotel ini, ruangan Royal Suite adalah yang paling mewah dan dilengkapi dengan tempat tidur yang ada kanopinya. Setiap lantai hotel memiliki meja resepsionis sendiri dan tim dari kepala pelayan siap membantu Anda sesuai permintaan. 

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Qasr Al Sarab Desert Resort by Anantara

Di tengah gurun pasir terbesar dunia, the Qasr Al Sarab seperti fatamorgana mewah yang menyediakan tempat pelarian di gurun pasir Liwa. Semua kamar di resort ini memiliki pemandangan gurun yang luas, tetapi kamar Deluxe Terrace nampaknya menjadi kamar yang terbaik dengan fasilitas teras yang luas menghadap ke bukit berpasir.    

Shangri-La Hotel Dubai

Shangri-La menawarkan kelas mewah dalam sebuah hotel di Dubai. Ada 302 kamar yang dilengkapi dengan bak untuk berendam, pancuran, dan dekorasi yang hangat dengan garis-garis halus dan seni lokal. 

Di sana, juga terdapat berbagai macam restoran yang menyajikan makanan lezat dibuat dari koki terbaik. Selain itu, di dalam hotel ini juga terdapat pusat perbelanjaan mewah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya