Ditanya Soal Nikita Mirzani, Ini Reaksi Zack Lee

Zack Lee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, rumah tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee sempat diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan tengah cekcok, apalagi muncul video mesra Zack dengan Nikita Mirzani.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016, Zack hanya tertawa ketika ditanya hubungannya dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut.

"Hahahaha," ujarnya tertawa.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dia hanya menjelaskan bahwa hingga kini rumah tangganya masih berjalan harmonis dengan Nafa. Pria kelahiran Inggris ini maklum dengan adanya “bumbu-bumbu” dalam rumah tangganya.

"Baik-baik aja kok hubungan kita. Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Mungkin nanti suatu saat soon saya akan jelasin," ujar pria berusia 32 tahun itu.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Ayah satu anak ini juga mengaku selalu berusaha menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Apalagi dia baru saja menyelesaikan film terbaru berjudul Headshot dan sang istri mendukung penuh kariernya.

"Buat orang yang sudah menikah pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down. Kalau jaga keharmonisan ya kita selalu quality time," katanya menambahkan.

Zack Lee

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya