TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Lucky Hakim Pastikan Ikut Aksi 212

Sebelumnya, ia juga turun di aksi demonstrasi tanggal 4 November 2016.
Lucky Hakim Pastikan Ikut Aksi 212
Lucky Hakim saat ikut demo 4 November 2016. (Instagram.com/luckyhakimofficial)

VIVA.co.id – Aksi Bela Islam Jilid III atau yang dikenal dengan sebutan Aksi 212 oleh Gerakan Pengawal Fatwa MUI akan digelar pada hari Jumat, 2 Desember 2016, di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Mantan pesinetron sekaligus anggota DPR dari fraksi PAN, Lucky Hakim, akan kembali turun untuk menyampaikan aspirasinya. Sebelumnya ia juga turut serta dalam demonstrasi tanggal 4 November 2016 lalu.

"Insya Allah saya pun akan hadir bersama," ucapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 1 Desember 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Lucky juga sempat mengutarakan rasa salutnya kepada para peserta Aksi 212 yang rela berjalan dari Ciamis ke Jakarta agar dapat berkumpul bersama saudara seperjuangan.

"Saya sangat bangga bahwa sampai detik ini gelombang pembelaan terhadap Alquran tidak surut," ungkap pria kelahiran Cilacap ini.

Lucky juga berharap aksi besok akan berjalan lancar dan tercipta kedamaian. Rencananya, besok ia tak akan berangkat ke kawasan Monas sendirian, tapi bersama orang-orang di sekitar rumahnya.

"Adik, kakak dan sepupu juga. Sebenarnya mereka bukan saya ajak, tapi kita sama-sama ingin berangkat. Makanya janjian bersama," ucapnya menambahkan.

Lucky Hakim

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP