Jauhi Ponsel Tiga Bulan, Selena Gomez Merasa Damai

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Sempat vakum selama tiga bulan karena penyakit lupus yang dideritanya, Selena Gomez kini mengaku lebih banyak mendapat kedamaian. Muncul pertama kali saat ajang penghargaan American Music Award beberapa waktu lalu, penyanyi 24 tahun itu akhirnya mau membuka suara tentang bagaimana dia melewati hari-harinya dalam waktu tiga bulan itu, serta bagaimana dia membuat perubahan signifikan pada hidupnya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Aku baru-baru ini mengambil libur 90 hari. Selama waktu itu, aku tidak menggunakan ponsel. Itu adalah saat paling menyegarkan, menenangkan, dan memulihkan," akunya seperti dilansir MTV.

Ia pun menambahkan, saat ini hanya orang tertentu yang memiliki akses terhubung dengannya. Pelantun The Heart Wants What It Wants itu mengungkap betapa sederhananya aktivitas dia selama 90 hari vakum.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Minum air, peregangan, dan menarik napas dalam," ungkap Selena sambil menambahkan saat memiliki waktu luang, dia akan menggunakannya untuk tidur dan memasak.

Meski telah lama tidak menggunakan ponsel, berdasarkan ulasan yang dirilis Instagram 1 Desember 2016, mahkota Selena sebagai ratu aplikasi tersebut tetap tidak tergoyahkan.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Tidak hanya mendominasi jumlah pengikut dalam akun media sosial Instagram dengan jumlah 103 juta pengikut, mantan kekasih Justin Bieber ini juga menyapu habis seluruh foto dan video dengan jumlah suka terbanyak. Selena ada di peringkat teratas di antara beberapa nama tenar lainnya, seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Beyonce, dan Kim Kardashian.   

Dia juga memiliki delapan dari sepuluh foto selebriti paling populer, salah satunya adalah foto dirinya dalam iklan produk minuman bersoda yang diklaim sebagai paling populer dengan 5,9 juta tanda suka di Instagram.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya