Nenek Ini Populer Jadi Blogger Kecantikan

Nenek Lill atau Grandma Lill
Sumber :
  • instagram.com/grandma_droniak/

VIVA.co.id – Ada banyak vlogger kecantikan di Youtube, yang bisa memberikan Anda tutorial membuat riasan sempurna. Tetapi, di antara ribuan vlogger kecantikan yang masih terlihat muda dan cantik, muncul satu nama yang mendobrak dominasi itu.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Dikutip dari Independent, dia adalah nenek Lill, atau dikenal dengan Grandma Lill. YouTuber berusia lanjut ini, merupakan nenek dari seorang YouTuber, Kevin Droniak.

Grandma Lill yang selalu tampil dengan kuku berlapis kuteks cantik dan perhiasan mencolok ini tengah menjadi perhatian. Meski bukan seorang ahli kecantikan, Grandma Lill berhasil mengumpulkan pengikut setia dan penggemar yang menyukai video lucunya.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

"Di mana lipliner-nya? Inikah lipliner? Saya sudah memakainya. Saya memakainya di alis," katanya dengan polos dalam sebuah video, lalu dia tertawa.

Dalam setiap videonya, Grandma Lill selalu memberikan tips dan trik menggunakan produk kecantikan terbaru. Tidak lupa, dia juga selalu menyelipkan kata-kata bijak.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

"Anda harus pakai lipstik yang banyak kalau ingin mencium laki-laki!" katanya.

Meski terlihat lucu, tetapi para penggemar Grandma Lill selalu menyukai karakter terus terang dan blak-blakannya. Suatu kali Grandma Lill pernah mengungkapkan kalau orang-orang mulai banyak yang mengenalinya ketika berada di toko.

"Pria-pria mulai berkata, 'Siapa wanita itu?'," katanya.

Jika kebanyakan blogger kecantikan menggunakan setidaknya 25 produk kecantikan berbeda, tetapi Grandma Lill memiliki tips yang lebih sederhana.

"Jangan terlalu banyak pakai riasan, Anda tidak memerlukannya. Kulit Anda harus tetap bernapas," ujarnya.

YouTuber remaja Kevin dan neneknya Grandma Lill kini masuk ke dalam selebriti berpengaruh yang tidak hanya memiliki subscriber lebih dari 540 ribu di YouTube. Grandma Lill juga memiliki pengikut sebanyak 52 ribu di Instagram.

 

new video for back to school the link is blue in my profile click it

A photo posted by Lill (@grandma_droniak) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya